Tuesday, January 3, 2017

CORPORATE APPRECIATION di SHERATON BANDUNG

Natal datang lebih awal di Sheraton Bandung Hotel and Towers
Malam 17 Desember 2015 Feast Restaurant terlihat berbeda dari biasanya. Terlihat berbagai ornamen khas natal menghiasi sudut Feast Restaurant. Ada cake besar berbentuk rumah yang dibalut salju dan beragam kue kecil nan imut yang berbentuk santa claus , snowman dan berbagai bentuk khas natal lainnya. Wah ada ayam kalkunnya juga! Hmm ada apa ya? Apakah natal datang lebih awal di sheraton bandung?
Usut punya usut, Ternyata semua ini disiapkan spesial untuk para rekan dari perusahaan dan media yang telah ikut berkontribusi di Sheraton Bandung Hotel and Towers sebagai wujud apresiasi, sebuah makan malam spesial yang dibalut dalam hangatnya suasana natal.
Begitu datang para tamu disambut dan diajak untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka yang diabadikan oleh kamera di booth wall of fame. Setelah registrasi, para tamu dipersilahkan menikmati suguhan berbagai hidangan lezat. Sambil menyantap hidangan, MC memandu acara yang dimulai oleh kata sambutan dan ucapan terima kasih bagi para rekan dari General Manager Sheraton Bandung, Bapak Akhmad Fadholi (Byang) dan juga dari Director of Sales Manager, Bapak Roberto Kotambunan yang dilanjut dengan penampilan dari DonnyCoustic.
Alunan lagu dari DonnyCoustic semakin menambah nikmatnya santap malam di acara tahunan malam apresiasi Coorporate Gathering Sheraton Bandung. Para tamu juga dibuat terpukau dengan trik-trik sulap dari Valentine, street magician sheraton bandung yang semakin menambah keceriaan malam ini. Tak hanya penampilan dari DonnyCoustic dan Street magician, ternyata ada doorprizenya juga lho! Dengan berbabai hadiah menarik seperti one night stay di bali! Wow!. Selain doorprize, para tamu juga "ditantang" kemampuan fotografinya. Para tamu ditantang untuk mengupload foto dari keceriaan malam itu di instagram dan foto dengan likers terbanyak mendapatkan hadiah spesial dari online marketing manager sheraton bandung, Ibu Ari Meilanny.
Acara malam ini bukan hanya sekedar bentuk apresiasi dari Sheraton Bandung tetapi juga merupakan momen bagi tim sales dan marketing Sheraton Bandung untuk saling mengenal  satu sama lain secara langsung dengan para rekan tamu perusahaan dan teman-teman dari media yang mungkin selama ini hanya bisa saling komunikasi melalui telepon.
Lantunan kidung indah dari The Choir a Capella, yang tampil dalam balutan busana merah dan sayap putih bak malaikat menjadi penutup acara Sheraton Bandung Dinner Coorporate Gathering 2015. tak lupa pula sheraton bandungmemberikan "oleh-oleh" bagi para tamu berupa cake dengan 3 varian rasa, red velvet, tiramissu dan pandan yang dikemas cantik di dalam toples kaca kecil. Semoga keceriaan dan keakraban antara sheraton bandung dan para rekan dari perusahaan dan media tetap terus berlanjut. Sampai bertemu di Coorporate gathering berikutnya!















0 komentar:

Post a Comment